Minggu, 09 November 2014

Secret Admirer ?

Hai hai regards yang terkasih, piye kabare? 
mudah mudahan apik apik wae yoo hehe
Udah lama banget rasanya gua gak nyepam nyepam lagi disini. 
Kalau diibaratkan kayu, udah lapuk kali yo ini blog *bisabisa._.* bhahahaaa

okeoke, bahasan gua kali ini adalah mengenai "Secret Admirer" atau kalau diterjemahkan ke bahasa indonesia yaitu "Pengagum Rahasia"
Hayooo, siapa yang pernah punya pengalaman sama secret admier atau bahkan pernah jadi secret Admirer boleh angkat tangan yoo! asalkan jangan angkat kaki aja ya ehehee

By the way,Anyway,Busway apasih secret admier itu?
Kalo menurut gua sih, Secret Admirer itu adalah mereka mereka yang punya perasaan ke orang lain tanpa berani bilang. Mereka yang senang melihat orang yang ia sayang bahagia tanpa harus memiliki orang tersebut. * wahsweet<3* 

Namanya juga pengagum rahasia so pasti misterius, jadi merek para secret admirer gak pernah punya keberanian bilang cinta atau bahasa kerennya tuh ya "JATUH CINTA DIAM DIAM"

Ada yang tau itu apa? Jadi, jatuh cinta diam diam adalah suatu syndrom  ketika kamu lagi suka sama seseorang, Tiap hari kepoin dia terus, Stalking akun twitternya sampai kapalan itu jempol tanpa orang yang kamu suka itu tau.(yaiyalah an, kalo tau bukan diam diam lagi dong namanya-__-)

Menurut pengalaman gua yang pernah jadi secret admirer (akhirnya ngaku juga) Ternyata Secret admirer itu punya alasan alasan tersendiri loh. Apa aja ya? Penasaran ?
So let's go on!

1. Sahabat
Sering banget ya kita semua denger istilah "Sahabat Jadi Cinta". Tapi jarang deh liat ada orang yang bener bener begitu. kenapa? Ya mungkin karen mereka takut merusak persahabatannya. Takut ntar malah jadi musuh. iya kan? So.Pasti,mereka lebih memilih persahabatn sehingga rela menjadiu Secret Admirer.

Asalkan dia ada di deket gua terus aja,gua udah seneng banget

2.Takut.
Takut? loh,emangnya apa yang ditakutin sama para secret admirer ini? Apa mereka takut sama tikus, atau sama kecoa? Atau jangan jangan takut sama kucing? (lah,itu sih gua-__-) Jadi para secret admirer ini takut sama apa dong ? Kalo menurut gua sih,, mereka ini memilih untuk jadi secret admirer karena satu kata. NEMBAK. Yups, Takut Nembak. lucu sih, Karena gua (sebagi mantan secret admirer) terjebak dalam kondisi seperti ini nih. hahaha

3. Doi udah punya pacar atau gebetan
Kalau ini sih sakit ya.. haha bayangin aja,kayak gak ada manusia lagi di dunia ini hehehe Tapi menurut kacamata penerawangan  gua sih(peramal kali=p), justru paling banyak korban nya ya gara gara ini. Saran gue sih, cari yang lain aja dulu, kan manusia masih banyak =D

Segitu aja sih menurut gua. Dan di antara 3 itu sih,gua lebih condong ke nomor dua. kalau kalian? yang punya saran atau komentar boleh tuh isi di kotak komentar ..

Terimakasih~
Jangan lupa baca post-an gua yang lain ya gengs!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar